About Us

Founder Speech

Dr. Jimmy Oentoro

Selama dua puluh tiga tahun, Focus on the Family Indonesia telah membuktikan eksistensinya dalam membantu keluarga Indonesia berkembang melalui berbagai jalinan kerjasama dengan banyak individu, komunitas, organisasi, lembaga serta perusahaan untuk membangun dan terus mengusahakan agar nilai-nilai baik dalam keluarga tak hanya berhenti di era kini saja, namun dapat kita wariskan kepada generasi berikutnya. Untuk itulah Focus on the Family Indonesia mengadakan berbagai seminar dan pelatihan yang bersifat edukasi bagi banyak pasangan dan keluarga, seperti: Seminar Parenting, Seminar Pernikahan, Family Bonding Program serta workshop pembentukan karakter remaja melalui program No Apologies Indonesia.

Akhir kata, kiranya ungkapan “Everything starts from a family” tak sekedar menjadi ungkapan belaka. Namun dapat menjadi sebuah hal yang sebenar-benarnya dan sedapat-dapatnya kita upayakan dengan segenap hati dimulai dari keluarga kita masing-masing. Semoga kehadiran kami dapat turut berperan dalam membantu setiap ayah, setiap ibu dan setiap anak agar dapat mengalami, menjalankan dan meneruskan warisan nilai-nilai
berharga dalam keluarga mereka, kepada anak dan cucunya kelak. Karena bangsa yang kuat adalah bangsa yang kembali ke rumah untuk mencintai dan membangun keluarganya.

Harapan saya dan tim Focus on the Family Indonesia di masa depan adalah, agar setiap kita dapat menjadi teladan yang baik bagi sesama, terutama bagi generasi muda melalui apa yang kita katakan, lakukan dan usahakan. Selamanya kami tidak akan menyerah dalam memperjuangkan nilai-nilai kebaikan sebagai sebuah warisan berharga bagi anak cucu negeri ini. Karena pada akhirnya, nilai-nilai itulah yang akan menghasilkan generasi
bangsa yang kuat, mandiri dan bahagia. Salam Keluarga Indonesia!

Director Speech

Wiky Senjani

Impian besar saya adalah melihat keluarga-keluarga di Indonesia memiliki nilai-nilai yang baik dalam kehidupannya agar mereka dapat terus bertumbuh dalam setiap fase kehidupan dan menjadi teladan.

Saya tidak ingin hal ini hanya menjadi sekedar impian, oleh karena itu saya bersama seluruh tim dari Focus on the Family Indonesia segera memulainya dengan membangun karakter generasi mudakarena mereka adalah bakal keluarga-keluarga masa depan. Melalui program No Apologies yang kini telah menjadi sebuah gerakan perubahan yang ditunjukan bagi anak muda Indonesia, kamu mengajarkan kebenaran tentang hidup, cinta dan sex, agar mereka dapat hidup tanpa penyesalan!

Indonesia adalah bangsa yang besar! Kita butuh anak-anak muda yang tak hanya cerdas, bertalenta dan mandiri, tetapi juga memiliki kekayaan akhlak dan karakter yang kuat, sehat dan tahan uji, karena masa depan bangsa ini ada ditangan mereka.

 

 

Visi

Membantu keluarga dan masyarakat Indonesia untuk bertumbuh dalam setiap fase kehidupan dan menjadi teladan.

Misi

  • Memberikan edukasi yang relevan dan menanamkan nilai-nilai baik dalam kehidupan keluarga.
  • Memulihkan dan menguatkan hubungan keluarga.
  • Membangun karakter baik pada generasi muda dalam upaya mempersiapkan keluarga masa depan yang berdampak dan menjadi teladan.

 

Focus on the Family Indonesia membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berkonsultasi seputar masalah keluarga, pernikahan dan remaja dengan para konselor kami melalui nomor telepon 0811-9849977 / 021-54202077. Dan bila Anda ingin berkonsultasi secara langsung, Anda dapat menghubungi kami untuk membuat janji temu melalui nomor telepon diatas.